Program 2017

Untuk menawarkan arah Dan pedoman sebagai Alat pengendali pencapaian tujuan penyuluhan maka di perlukan kegiatan penyuluh perikanan. Dimana kegiatan penyuluh perikanan ini tersisun dengan sistematis untuk tetap menjadi pedoman bagi para penyuluh perikanan. Penyusunan kegiatan ini juga sebagai pola bagi penyuluh di tempat maupun di pusat. 
Tugas Pokok penyuluh perikanan antara lain :
- Melaksanakan Penyuluhan, penilaian Dan pelaporan Serra pengembangan penyuluhan.
- Melakukan Kegiatan Penyuluhan dengan Persiapan penyuluhan Perikanan.

Adapun untuk fungsi dari penyuluh perikanan diantaranya :
- Memfasilitasi proses penyuluhan, pembelajaran pelaku utama Dan pelaku perjuangan perikanan
- Mengupayakan kemudahan kanal pelaku utama perikanan dan pelaku perjuangan perikanan ke Sumner informasi, teknologi, Dan Sumner daya lainnya semoga pelaku utama Dan pelaku perjuangan sanggup menyebarkan usahanya.
- Meningkatkan kemampuan kepemimpinan, manajerial Dan kewirausahawan pelaku utama perikanan Dan pelaku perjuangan perikanan.
-  Membantu pelaku utama perikanan Dan pelaku perjuangan perikanan menumbuhkembangkan organisasinya menjadi organisasi ekonomi yang berdaya abnormal tinggi, produktif, menerapkan tata kelola berusaha yang baik, Dan berkelanjutan, membantu menganalisis Dan memecahkan problem Serra merespon peluang Dan tantangan yang akan Dan sedang di hadapi olehnpelaku perjuangan perikanan Dan pelaku utama perikanan dalam mengelola perjuangan perikanan.

- Menumbuhkan Kesadaran Pelaku utama perikanan dam pelaku perjuangan perikanan terhadap kelestarian fungsi lingkungan.
- melembagakan nilai nilai budaya pembangunan perikanan yang maju Dan modern bagi pelaku utama secara berkelanjutan.


Subscribe to receive free email updates: